Harga Kopi Luwak Asli Dan Khasiat Kopi Luwak

Banyak orang yang penasaran tentang harga kopi luwak beserta khasiatnya, kami ambilkan artikel dari situs hargakopiluwak.org untuk mengobati rasa penasaran sahabat semua. Sebagai perbandingan yang kami dapatkan dari situs ini. Harga secangkir kopi luwak di luar negeri bisa mencapai $35 hingga $100. Sedangkan harga biji kopi per pound nya kisaran harga $100 sampai $600. Selisih sangat jauh dengan harga yang kami tawarkan. Maka harga dari kami cocok untuk dijual kembali atau diproduksi menjadi minuman kopi luwak untuk dijual di Restoran, Bar, Hotel & Kafe. Sekali lagi harga kopi luwak kami setelah sampai Jakarta masih jauh lebih murah dibandingkan di luar negeri, baik itu dari jenis arabica, liberica maupun robusta. Sedangkan kami menawarkan harga kopi luwak mulai dari Rp 400.000,- per box bahkan bisa di nego jika membeli dalam jumlah besar, selain itu masih ada bonus free ongkir dan diskon ongkir.

Harga Kopi Luwak Asli – dibandingkan dengan kopi yang lain, kopi luwak ini memiliki kandungan rendah lemak, sehingga aman dikonsumsi untuk orang yang sedang menjalankan kegiatan menguruskan badan. Banyak manfaat kopi luwak, yang wajib diketahui oleh penggemar kopi, khususnya pada kopi luwak. Apakah kalian mengetahui hewan yang bernama musang ?. jika sudah mengetahuinya, ternyata kopi luwak ini berasal dari biji musang yang dikeluarkan melalui anusnya, atau paling tepatnya adalah kotoran musang. Walaupun terbuat dari kotoran musang, tetapi kotoran ini, sudah difermentasikan dengan menggunakan alat yang cukup modern, yang sangat bersih dan canggih. Sehingga dapat menghasilkan kopi yang banyak disukai oleh semua warga negara Indonesia.

Bukan negara ini saja, tetapi negara lain juga meminum kopi luwak, seperti korea, dan eropa. Dan tidak tanggung tanggung, kopi luwak ini dalam memasarkan iklan ditelevisi, menggandeng artis korea ternama yang sudah tidak diragukan lagi dalam bermain di peran aktingnya, karena dia seorang aktor. Yang bernama lee min hoo. Memang harga kopi luwak asli ini cukup mahal, tetapi harga tidak bohong dalam segi rasa dan khasiatnya. Dari anak anak sampai dewasa pun, juga dapat meminumnya, dengan cara menyeduhnya. Keunggulan dari kopi luwak ini, terletak pada fungsinya, jika disandingkan dengan kopi yang lain. jadi belilah kopi luwak, jika ingin merasakan manfaatnya yang akan mereaksikan pada tubuh Anda. dan akan kami jelaskan, apa saja khasiatnya.

Kopi Luwak Asli
Kopi Luwak Asli

Khasiat Kopi Luwak 

Selain mengenai harga kopi luwak asli ini, ada juga beberapa khasiat kopi luwak yang baik untuk tubuh. Yang khasiatnya adalah :

  • Melindungi Gigi

Memang gigi itu harus selalu dilindungi, supaya tidak terjadinya gigi yang berlubang. Selain harga kopi luwak asli ini, ada juga khasiat dari kopi luwak ini, juga sangat banyak sekali, selain dari yang disebutkan tadi. Jika ingin menggunakannya, cukup dengan meminumnya, tetapi ingat minumlah sesuai dengan anjuran yang berlaku. Dan jika tidak, akan menyebabkan resiko berupa susah tidur atau penyakit insomnia.

  • Mencegah Terjadinya Bau Mulut

Bau mulut itu, sangat menimbulkan rasa tidak percaya diri, saat sedang berbicara terhadap orang lain. ya walaupun bau mulut, bisa disebabkan oleh banyak lain. bisa diakibatkan oleh faktor makanan dan bisa disebabkan oleh adanya penyakit lain, seperti tbc. Tetapi dalam mencegahnya, tidak perlu takut dalam hal ini. karena disini kami akan memberikan solusi yang terbaik untuk mengobatinya, agar terhindar dari bau mulut, yaitu dengan meminum kopi luwak, karena itulah salah satu khasiat dari kopi luwak, selain dengan harga kopi luwak asli yang real. Memang banyak yang belum mengetahui tentang hal ini.

  • Dapat Digunakan Sebagai Masker Wajah

Kulit wajah dan tubuh harus benar benar dijaga, supaya tampak lebih cerah, halus, lembab, kenyal, dan terhindar dari noda apapun. Apalagi jika perempuan mengalami hal yang membuat kulit menjadi kusam, pasti langsung diatasi. Karena sebagian wanita, itu perduli terhadap masalah kecantikan. bagaimana cara menggunakannya. dan caranya pun sangat mudah sekali, yaitu dengan menambahkan air sedikit demi sedikit, sehingga menjadi bentuk seperti masker. Jika sudah balurkan pada wajah, dengan merata dan diamkan hingga kering. Setelah itu bersihkan menggunakan air hangat. Itulah cara yang paling simple, dan tidak perlu membuang waktu. dan dalam menggunakannya kalian juga perlu tahu mengenai harga kopi luwak asli ini.

  • Menjauhkan Dari Penyakit Parkinson

Penyakit parkinson adalah penyakit yang menyerang pada bagian sistem saraf, sehingga sebagian tubuh akan menyebabkan tidak bisa berjalan seperti sedia kala. Dan stroke pun akan melanda. Penyakit ini sama saja dengan penyakit osteoporosis. Dan apabila kalian ingin mengetahui tentang mencegah terjadinya parkinson bisa dengan membaca artikel ini sampai tuntas. Dan caranya adalah dengan meminum kopi luwak sesuai dengan anjuran yang sudah tertera didalam kemasan. Selain manfaatnya ada juga harga kopi luwak asli yang sudah banyak orang yang mengetahuinya.

  • Menjauhkan Dari Penyakit Batu Empedu

Batu empedu adalah penyakit yang terletak pada bagian empedu yang terdapat batu, menyerupai kista. Dan asal kalian tahu, penyakit ini bisa disembuhkan dengan berbagai macam hal. Ada yang menggunakan bahan yang herbal dan ada juga yang menggunakan kopi luwak. Jika ingin menggunakan kopi luwak ini, bisa dengan menyeduhkan dengan air hangat. Cara ini cukup mudah untuk diterapkan oleh siapa saja, baik anak ataupun dewasa. Jadi selain harga kopi luwak asli ini, ada juga khasiat yang sangat bermanfaat untuk kalian tahu.

Selulit adalah sejenis kunyit yang terjadi pada bagian kulit dari salah satu anggota tubuh, yaitu kaki, pada bagian betis paha. Selulit ini bisa diakibatkan oleh berbagai macam hal. Penyebab yang paling utama adalah karena menggaruknya terlalu kencang. Selulit ini bisa terjadi pada laki laki. Ciri ciri dari selulit ini, pasti akan mengalami garis garis putih dan itu tampak sekali, jika dilihat. Dan ada tips untuk menghilangkan selulit dengan menggunakan kopi luwak, yang dijadikan masker. Dan harga kopi luwak asli ini juga lumayan jika kalian menggunakannya.

  • Menghitamkan Rambut

Dalam menghitamkan rambut dapat menggunakan bahan kopi luwak. Selain dengan mengetahui harga kopi luwak asli kalian juga harus mencari tahu tentang khasiat kopi luwak. Cara menggunakan kopi luwak untuk rambut supaya hitam adalah dengan dijadikan masker rambut.

Harga Kopi Luwak Asli

Tinggalkan komentar